Home » KELILING DUNIA » Soda Tertukar Deterjen, Pengunjung McDonald’s Sakit
[AF_Horizontal]
[AF_Unit]

Soda Tertukar Deterjen, Pengunjung McDonald’s Sakit

Sunday, February 10th 2013. | KELILING DUNIA, Kuliner Ditulis oleh

Soda Tertukar Deterjen, Pengunjung McDonald’s Sakit Jakarta – Tidak ada salahnya mengecek pesanan minuman Anda sebelum Anda mulai meneguk minuman tersebut. Karena seorang wanita di China jatuh sakit setelah pelayan McDonald’s tidak sengaja menukar soda pesanannya dengan segelas deterjen.

Segelas Coca-cola dipesan oleh pacar seorang pengunjung bernama Liu di Shenyang McDonald’s, China Utara. Saat itu seorang pelayan menaruh sebuah gelas di kasir, tanpa bertanya ia pun langsung mengambil gelas itu.

Seperti dituturkan Want China Times (10/02/2013), setelah mencicipi minuman itu, pengunjung tersebut merasakan sensasi terbakar di kerongkongan dan lambungnya. Liu langsung kembali ke meja kasir untuk menanyakan hal tersebut.

Ternyata gelas Coca-cola tersebut berisi deterjen itu diletakkan dekat meja kasir oleh seorang pelayan. Tanpa sengaja Liu mengambilnya karena mengira itulah minuman pesanannya.

Pengunjung itu langsung dibawa ke rumah sakit dan dokter menyebutkan ia terserang erosive gastritis, sebuah gangguan lambung akut. Sampai saat ini, ia masih dirawat di rumah sakit. Akhirnya McDonald’s meminta maaf dan menyatakan akan menanggung semua biaya karena kejadian tersebut. Liu pun meminta McDonald’s tetap bertanggungjawab jika kelak kekasihnya mengalami masalah kesehatan akibat insiden tersebut.

Hal ini bukan yang pertama kali terjadi, pada bulan Oktober 2012 seorang balita tidak sengaja diberikan segelas whiskey. kepada seorang balita bernama Sony Reese. Ibunya mengatakan ia memesan jus apel tapi ternyata pelayan malah memberikannya segelas whiskey.

(odi/fit)
Sumber: Soda Tertukar Deterjen, Pengunjung McDonald’s Sakit

tags:

Related For Soda Tertukar Deterjen, Pengunjung McDonald’s Sakit

Comment For Soda Tertukar Deterjen, Pengunjung McDonald’s Sakit

Leave a Reply


− 1 = 2

Soda Tertukar Deterjen, Pengunjung McDonald’s Sakit